About

News Update :

Cara Menginvite Kontak BBM Tanpa Pin

Monday, September 24, 2012



Sebetulnya ini sederhana, tapi pernahkah anda semua memikirkan dan mencoba ? Hmmm saya rasa pasti ada aja yang belum. 

Add contact bbm tidak wajib harus mengetahui pin orang tersebut. 

Bisa dengan mengetikan email orang tersebut. 
Dengan CATATAN email tesebut di push di bb orang tesebut. 

Contoh : 

Mungkin beberapa dari kamu tidak mengetahui nomor pin saya, tapi ingin menginvite saya di ‎​ßßM™ kamu, 

▷ fatcharf@gmail.com ◁ 

ini tentunya di push di bb saya. 

JADI kalo mau add bbm saya, bisa dari email tersebut : 

- Pilih add contact 
- Pilih yg input pin atau email 
- Ketik emailnya 
- dan menunggu untuk diapprove 

Setelah diapprove, coba deh liat kontak bbm teman kamu, pasti selain nomor pin, ada emailnya juga 
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Ping!!! Me with Your BlackBerry 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.