About

News Update :

Tips Memilih Game untuk BlackBerry

Monday, September 24, 2012



Pengguna Blackberry saat ini memang bisa menikmati berbagai macam layanan mobile berbasis teknologi tinggi. Tentunya aplikasi tersebut merupakan aplikasi pilihan yang sudah banyak digunakan oleh orang lain. Dari beberapa jenis aplikasi yang menjadi favorite adalah fitur games. Dengan berbagai macam game yang cukup menarik, pengguna smartphone ini bisa denga leluasa memilih jenis dan type games yang diinginkan.

Beberapa jenis games tersebut memang lebih mengacu kepada fungsinya yang sebatas hiburan semata. Namun sebelum memilih jenis games tersebut, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kriteria agar tidak menjadikan Blackberry Anda justru tambah menurun kinerjanya. Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan pada saat akan memilih sebuah games, diantaranya adalah :

1. Jenis games
Dari ribuan jenis games yang ada di “Blackberry apps world”, Anda mungkin bisa memilih jenis games yang Anda sukai.Adadua type game yang ditawarkan, yaitu versi berbayar dan versi gratisan. Tentu saja masing masing versi mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri,, sehingga Anda bisa menentukan mana yang terbaik.

2. Kapasitas Blackberry
Meskipun secara keseluruhan file yang digunakan untuk aplikasi games tersebut tidak terlalu besar, namun jika Anda menginstal games tersebut secara tidak benar maka hal ini akan menyebabkan terganggunya kinerja dari Blackberry tersebut, seperti misalnya menjadi lambat dan tidak sempurna ketika digunakan. Untuk mengatasi hal ini Anda mungkin bisa menggunakan memory tambahan yang nantinya digunakan khusus untuk menyimpan file dari games tersebut.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Ping!!! Me with Your BlackBerry 2012 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.